EnglishFrenchGermanItalianPortugueseRussianSpanish

KATA PENGANTAR

Sumber Daya Manusia (SDM ) merupakan investasi penting dalam menghadapi masa depan dunia, dimana nilai SDM tersebut akan menentukan kemajuan suatu Negara, Kota, Institusi muapun Perusahaan.

 

SDM yang bernilai perlu memiliki sikap dan perilaku baik, berkarakter,berwawasan serta terampil dalam merespone

suatu perubahan pada dunia industri.

 

Membangun nilai SDM adalah proses pembentukan  sepanjang masa dan melalui pendidikan, mengingatkan manusia agar waspada untuk tidak meninggalkan generasi yang lemah.

 

Pendidikan berperan penting dalam meningkatkan kualitas SDM menjadi generasi muda yang mandiri, berdaya saing tinggi, kreatif, berwawasan, disiplin dan profesional. Tentunya hal tersebut harus ditegakan diatas dasar etika dan akhlak yang baik. Maka dari itu strategi perencanaan, pembentukan dan pengembangan suatu SDM melalui pendidikan sangatlah di perlukan.

 

VISI

Membentuk karakter sumber daya manusia yang bermartabat, terampil, bertanggung jawab, berwawasan dan berpikir global serta mampu ,merespon tantangan yangterus berubah.

 

RUDI SUBIYANTO

CEO & Founder

MISI

Merancang terobosan program-program pendidikan baik di dalam maupun luar negeri yang bertujuan untuk meningkatkan mutu   Sumber Daya Manusia di Indonesia.

 

Menjembatani kerjasama antar Pemerintahan, Institusi pendidikan dan Perusahaan dengan negara-negara unggul.

 

Memberikan informasi terbaik bagi para pendidik, pelajar, serta masyarakat lainnya dalam mengembangkan diri serta mendapatkan pemahaman global.

 

Pengembangan sikap sadar teknologi, kemampuan berbahasa asing serta bidang keahlian untuk menghasilkan tenaga kerja terampil.

Kerjasama Pendidikan Provinsi Jawa Barat dan Okayama

 

Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Okayama Prefecture Jepang sepakat menjalin kerja sama di bidang pendidikan dalam meningkatkan tingkat pendidikan dan ketrampilan sesuai bidang keahlian. Dan menjadikan Sumber Daya Manusia yang cerdas, mandiri, mempunyai manners dan komitmen yang kuat.